Rumor Apple Iphone 6 dan Ipad mini 2


BisikAsik -- Rumor Apple Iphone 6 dan Ipad mini 2 -- Setelah Sukses dengan Iphone 5 dan Ipad Mini, Kini perusahaan Berlogo Buah Apel tersebut sedang merencanakan anggaran untuk Iphone 6 Dan Ipad Mini 2.

Pihak apple dikabarkan akan meluncurkan anggaran iPhone  yang akan kembali ke chassis plastik seperti  pada iPhone 3G dan iPhone 3GS. Desas-desus juga menunjukkan bahwa bagian-bagian dari Iphone 6 dan Ipad mini 2 yang akan dibuat AS bukan lagi diproduksi di Cina.


DigiTimes melaporkan bahwa sumber-sumber dalam rantai pasokan hulu telah mengkonfirmasi bahwa Apple sedang dalam proses sourcing bagian plastik yang diperlukan untuk iPhone  termasuk chassis.

BisikAsik Rumor lain telah menyarankan bahwa iPhone 6  juga akan menampilkan desain yang menggabungkan kedua chassis plastik dengan desain logam menciptakan hybrid antara keduanya. 


BisikAsik Berita iPhone 6 dilaporkan mengembankan  berbagai warna baru dan sangat mungkin Apple  mendesain layar baru yang lebih besar. Kemungkinan Apple akan menjegal laju Android di semua rentang harga.

Sementara ini hanya rumor itu pasti akan cocok dengan laporan bahwa Apple akan meluncurkan iPad Mini dengan layar Retina menciptakan berbagai smartphone dan tablet yang akan mencakup baik pasar menegah kebawah dan pasar premium.

Seperti apakah nanti iPhone 6 dan iPad Mini 2... Akan Menjadi Sangat di nanti oleh Para pecinta Apple iPhone dan iPad Mini.

Sekian dulu bahasan Rumor Apple Iphone 6 dan Ipad mini 2 Semoga artikel Rumor Apple Iphone 6 dan Ipad mini 2 bermanfaat bagi Anda. Terimakasih telah berkunjung di BisikAsik -- Serba Serbi Menarik Disekitar Kita

Rumor Apple Iphone 6 dan Ipad mini 2

Rumor Apple Iphone 6 dan Ipad mini 2

Rumor Apple Iphone 6 dan Ipad mini 2

Rumor Apple Iphone 6 dan Ipad mini 2
Rumor Apple Iphone 6 dan Ipad mini 2

Post a Comment

bisik asik - All Right Reserved Theme Designed Modified For : BisikAsik
.Powered By Blogger